Fanpage Resmi Saya

Agen Trophy Jakarta , Distributor Trophy Jakarta, Piala Marmer Tulungagung


Selamat datang di Toko Piala Tulungagung, layanan pemesanan piala online aman, murah dan  terpercaya. Piala merupakan penghargaan yang di berikan kepada pemenang kontest, olimpiade atau lomba. Piala ini memiiki bentuk yang bermacam-macam, mulai dari piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki 3, piala kaki 4 dan piala kaki 8. Untuk susunan piala ada yang dari marmer dan juga ada yang dari plastik. Kami adalah Toko Piala Terlengkap dimana segala macam kebutuhan mengenahi piala ada di tempat kami. Bukan hanya itu kami juga menerima pemesanan Sparepart Piala Marmer yang terdiri dari tatakan kotak, tatakan bulat, tatakan wisuda hingga tengahan marmer berbagai model. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini....

Agen Trophy Jakarta , Distributor Trophy Jakarta, Piala Marmer Tulungagung
Distributor Piala Marmer
Contoh Piala Marmer diatas bisa kita buat secara custom dengan mengganti tengahan piala dan figurnya. Untuk pemesanan piala sendiri bisa anda pesan dengan jumlah perset atau pemesanan secara partai bisa di sesuaikan kebutuhan. Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contack person dibawah ini atau bisa datang langsung ke workshop kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Spesifikasi piala diatas sebagai berikut...
Jenis : Piala kaki 1
Susunan : Tatakan plastik, resser, guci, mangkok, figur dan besi baut sebagai penyambung
Tinggi : 42Cm
Agen Trophy Jakarta , Distributor Trophy Jakarta, Piala Marmer Tulungagung
Piala Kaki 2
Banyak sekali model piala kaki 2 yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Kebanyakan piala kaki 2 terbuat dari susunan marmer namun jika anda menginginkan piala kai 2 dengan bahan plastik juga bisa. Kami ada banyak stock sparepart piala yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemilihan piala anda. Selain itu kami juga memiliki stock sparepart piala marmer...
Agen Trophy Jakarta , Distributor Trophy Jakarta, Piala Marmer Tulungagung
Tatakan Marmer
Agen Trophy Jakarta , Distributor Trophy Jakarta, Piala Marmer Tulungagung
Sparepart Piala
Sparepart piala marmer diatas terdiri dari tatakan kotak marmer, tatakan bulat marmer, tatakan bulat wisuda, tatakan kotak wisuda, leon, guci, telur, kendang, menara, dan masih tidak sedikit lagi.

Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi saya di Contact person dibawah ini. Atau dapat datang langsung ke alamat kami di Hari Senin-Sabtu jam 08.00- 16.00 yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bila kamu tidak dapat datang dapat pesan via online. Kami dapat kirim ke semua Indonesia dengan garansi barang aman sampai lokasi tujuan.   


Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www. tokopialaditulungagung.blogspot.com


Posting Komentar

0 Komentar