Fanpage Resmi Saya

Pabrik Piala Kejuaraan, Pabrik Trophy Lomba, Toko Piala Cimahi


Selamat datang di Sentral Piala Tulungagung, layanan piala online aman, murah dan terpercaya. Jika anda ingin kulakan piala atau sparepart piala bisa menghubungi kami. Menyediakan berbagai kebutuhan piala dengan stock yang sangat banyak. Anda bisa datang langsung dan melihat stock - stock piala yang ready di tempat kami.  Toko Piala di Tulungagung adalah pusat belanja berbagai kebutuhan piala di kota Tulungagung dan sekitarnya. Piala yang kami sediakan mulai dari tatakan piala W4, tatakan kayu, resser, body piala, crown, figur dan tengahan marmer berbagai model ada disini. Untuk lebih jelasnya simak Contoh Piala Marmer di bawah ini...

Pabrik Piala Kejuaraan, Pabrik Trophy Lomba, Toko Piala Cimahi
Contoh Piala 1
Koleksi Agen Trophy diatas adalah yang banyak di cari oleh para pembeli. Figur seperti contoh diatas sering digunakan untuk memeriahkan lomba yang di selenggarakan oleh  polisi. Karena simbol pada figur yang sangat melekat. Kita memiliki banyak contoh jenis tatakan marmer yang digunakan seperti contoh, selain itu Body piala nya juga ada beberapa pilihan warna yang berbeda. Body piala yang berwarna hijau seperti diatas biasa di sebut pagoda. Kami memang  Distributor Trophy yang menyediakan banyak sekali pilihan untuk anda yang membutuhkan piala.

Spesifikasi piala marmer diatas sebagai berikut :
Jenis : Piala kaki 1
Bahan : tatakan, resser, guci, crown, pagoda, figur, dan besi sebagai penyambun
Tinggi : 50Cm
Berikut ini contoh model piala lain yang bisa anda temukan di tempat kami...

Pabrik Piala Kejuaraan, Pabrik Trophy Lomba, Toko Piala Cimahi
Piala Kaki 1
Pabrik Piala Kejuaraan, Pabrik Trophy Lomba, Toko Piala Cimahi
Contoh Piala 2
Pabrik Piala Kejuaraan, Pabrik Trophy Lomba, Toko Piala Cimahi
Contoh Piala 3
Piala-piala itu di rakit sendiri oleh teknisi-teknisi kami yang berpengalaman di bidangnya. Anda dapat memesan piala itu dan langsung anda rakitkan disini, di samping itu kamu juga dapat merakitnya sendiri di rumah. Kami memberikan sejumlah pilihan guna lebih memepermudah anda.    

Pengiriman kami keseluruh Indonesia, sebelum pengiriman, pesanan anda akan kami kemas serapi mungkin, agar pesanan tetap rapi dan aman sampai alamat tujuan. Pengiriman dikirim oleh ekspedisi yang telah trerpercaya, dimana setiap pengiriman kami menggunakan ekspedisi tersebut.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person di bawah ini, layanan aman dan terpercaya. Kami akan senantiasa mengurus pesanan anda sampai barang sampai ke tangan pembeli.

Tags: Agen Piala Bekasi, Agen Piala Murah, Distributor Piala Jakarta, Toko Piala Banjarmasin, Toko Piala Balikpapan, Toko Piala Bogor, Toko Piala Cirebon, Toko Piala Cimahi, Toko Piala Cilegon, Pabrik Piala Kejuaraan, Pabrik Trophy Lomba, Agen Piala Kejuaraan

Septi Laila
(WA) 085885100071 –  (HP) 085336007171
BBM : DD90185D
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera
www. tokopialaditulungagung.blogspot.com


Posting Komentar

0 Komentar